Ternyata Inilah Rahasia Ashanty yang Jarang Diketahui Publik. Seperti Ini Katanya,

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Postingan mencengangkan datang dari pengasuh Arsy, anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.
Wanita bernama Suwarsih Asih itu memposting di akun Instagramnya pada Sabtu lalu. Dalam postingan itu, Suwarsih mengungkapkan sebuah cerita soal Ashanty yang tak banyak diketahui orang lain.
Hal itu dilakukannya tentu saja karena sebuah alasan. Ternyata, postingan itu ia unggah ke akun Instagramnya merasa kesal lantaran majikannya, Ashanty, sering dibully netizen. Yang di mana selama ini sering menganggap Ashanty sebagai seseorang yang sombong dan berfoya-foya.
Selama ini, Ashanty memang sering mengadakan pesta di rumahnya.
Tanpa disangka, hal tersebut malah membuat Ashanty mendapat kritikan-kritikan yang tidak enak didengar. Dan hal inilah yang membuat Suwarsih tidak terima.
Dia pun memutuskan untuk membuka suara mengenai soal majikannya. Dia mengungkapkan sisi Ashanty yang tak pernah diketahui orang banyak.
Adapun cerita yang dituliskan oleh Suwarsih soal Ashanty.
Melansir TribunSolo.com, berikut bunyinya:
“Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju,
mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda ,baru 2 bulan .
trnyata mbak juju ini skt tumor ,waktu dtng kermh bunda , tumornya baru sebesar kelereng wkt itu mbak juju nganggapnya benjolan biasa tdk th kl itu tumor , dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga ,
awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor dan knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda dan ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya ,
setelah th alasannya mbak juju mnt plng , bunda tdk mngijinkan plng tp meminta mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor
setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menunggu hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt.
bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik dan perhatian sm kita2.
Walau suka dibuly dan dikata2in ini itu tp mrk tdk th apa yg dilakukan bunda bt nolong kita2 ini seperti mbak juju ,
bunda melakukan sesuatu tdk prl dipmr2kan seperti yg selalu diktkan orang2 yg membenci keluarga @thehermansyah ,
cukup kita2 yg th yg tinggal dirmhnya, dan knp sy menulis ini sy cuma ingin or2 yg ngatain bunda cuma bisanya pesta2 dan pamer2 pd th apa yg mau dipamerin bunda dan pesta2 apa ,
kalian semua yg ngata2in itu Pd tdk th kan apa yg bunda lakukan bt orang2 seperti kita2 ini yg tdk mampu bt berobat seperti ini.”
Tak ketinggalan pula Suwarsih menyematkan foto pembantu Ashanty yang bernama Mbak Juju.
Sontak, postingan ini langsung mengundang respon positif dari netizen. Banyak yang kagum dengan kebaikan Ashanty, ada pula sebagian dari mereka yang turut mendoakan kelancaran operasi Mbak Juju.
“Alhamdulillah ya ALLAH baik banget bunda @ashanty_ash @ananghijau …smg operasinya berjln dgn lancar dan sukses,” kata netizen.
“Cepat sembuh mb juju….ya allah baca captionnya pgn nangis….smg ketulusan ms anang & bunda ashanty akan mjd berkah buat keluarga mereka….luar biasa,” kata netizen lainnya.
“Alhamdulillah..pasti Allah akan membalas kebaikan bunda @ashanty_ash Dg cara yg kita sendiri tdk menetahuinya..krn Allah maha penghitung terbaik sgala kebaikn umatx besar atau kecil..salam sayang unt kluarga ya ncuss @suwarsiha,” tulis netizen.
sumber : http://palingseru.com/

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ternyata Inilah Rahasia Ashanty yang Jarang Diketahui Publik. Seperti Ini Katanya,"

Posting Komentar