Dugaan Itu Ternyata Benar, Kekalahan Indonesia Ternyata Sudah Diatur ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Ternyata kekalahan timnas indonesia di Final AFF sudah Diatur, SEBARKAN BIAR SEMUA TAU !

Cukup kaget juga mendengar berita ini, Kekalahan timnas indonesia melawan thailand di final piala aff 206 ini ternyata telah diatur.

Beberapa yang menarik dicermati antara lain :


1. Indonesia di serang habis-habisan
Mulai Kick Off rasanya sulit membayangkan pertahanan indonesia yang di gempur habis-habisan oleh thailand, tinggal nunggu waktu saja. Alhasil di Menit 38 umpan dari sayap kanan gawang Indonesia ke mulut gawang dihalau Fachrudin. Namun bola justru membentur Siroch Chattong yang lalu berbelok arah langsung ke gawang yang tak bisa dijangkau kiper Kurnia Meida.

2. Statistik babak pertama kontras sekali
Thailand lebih mendominasi pertandingan di 45 menit pertama. Dangda dan kawan-kawan menciptakan empat tendangan ke gawang Indonesia, dan membuahkan satu gol. Sementara Indonesia hanya dua kali melancarkan tembakan ke gawang Thailand, lewat serangan balik.Thailand juga unggul dalam penguasaan bola di babak pertama, dengan 70% sementara Indonesia 30%.

3. Hampir Putus harapan ketika Thailand mendapatkan penalti
Pengepungan tak berkesudahan Thailand membuat Kurnia terpaksa menjatuhkan pencetak dua gol Thailand, Siroch Chattong di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih beruntung bagi Meiga karna tidak mendapatkan kartu merah. Tapi Gemilang! Kiper Kurnia Meiga menyelamatkan gawang Indonesia dari tendangan penalti Teerasil Dangda. Kedudukan masih 2-0 setidaknya.

4. Kartu merah buat Abduh Lestaluhu
Frustrasi menyergap para pemain Indonesia yang tak juga menemukan cara membahayakan gawang Thailand.Abduh Lestaluhu menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand yang dianggapnya mengganggunya saat hendak melakukan lempaan ke dalam. Dan kartu merah.

5. Wasit Meniup pluit, pertandingan berakhir !
Akhirnya wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir, dan skor akhir 2-0 untuk kemenangan thailand. walau di leg pertama indonesia mampu mengalahkan thailand dengan skor 2-1 tetapi indonesia kalah agregat gol. gelar juara pun berhasil di raih thailand untuk yang ke 5 kalinya sekaligus runner up ke 5 untuk indonesia.

Tetapi Pertanyaannya?
Siapa yang Mengaturnya???

Tentu saja Allah SWT, Allah maha besar, dan maha mengatur segalanya..!!

Hanya Kepada-Nya kita bersembah, dan Kepadanya pula kita meminta pertolongan.

MAN JADDA WA JADDA SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH MAKA AKAN MENUAI HASIL

semua ada hikmah dibalik semua kejadian ... insya Alloh

sumber : https://hikmahmuslimahmu.blogspot.com 


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dugaan Itu Ternyata Benar, Kekalahan Indonesia Ternyata Sudah Diatur ..."

Posting Komentar