HEBOH!!!... Demam "Om Telolet Om" Mewabah Bukan saja Di Indonesia Tapi Juga Di Dunia ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Indonesia kini terkena demam telolet.

Telolet ini sendiri adalah suara klakson bus di Indonesia. Tapi, siapa menyangka, kalau bunyi unik klakson ini menjadi topik pembicaraan. Bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Wow!

Dilansir dari Tribunseleb.com, kata ‘om telolet om’ ini diketahui berawal dari ulah anak SD yang kerap mengejar bus sambil bilang, ‘om, telolet om’. Tapi tidak disangka hal ini malah menjadi buah bibir di dunia.

Bahkan kabarnya, salah satu DJ internasional mengunggah status ‘om, telolet om’ di akun Instagram pribadinya. Siapakah dia? Ini gambarnya.


Konyolnya lagi, Dj Snake menyelipkan komentar ‘om, telolet om’ ini di postingan Presiden Amerika Serikat yang baru terpilih, Donald Trump.

Dalam postingan tersebut, Donald Trump terlihat tengah berada di sebuah restoran. Ternyata benar saja, Donal Trump mengadakan makan malam bersama rekan-rekannya terkait kemenangannya di Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Tapi entah kenapa, DJ Snake malah mengomentari dengan kata ‘om telolet om’.

Hal ini pun mengundang rasa penasaran netizen dan selebriti Hollywood lainnya. Salah satu orang yang penasaran dengan ‘om telolet om’ adalah Martin Garrix.

“What is Telolet Om?” tulisnya di akun Twitter-nya.


Ternyata wabah ‘om telolet om’ ini juga merambah ke musisi lainnya, sebut saja Zedd, Yellowclaw, The Chainsmokers hingga Dillion Francis.

sumber : http://palingseru.com/116456/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HEBOH!!!... Demam "Om Telolet Om" Mewabah Bukan saja Di Indonesia Tapi Juga Di Dunia ..."

Posting Komentar