Ini Yang Dilakukan Nikita Mirzani, Ketika Ditanya Asli Atau Palsu ?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Artis yang satu ini memang sangat kontroversial sekali dan suka sekali mencari sebuah sensasi baru agar namanya senantiasa melambung dan tetap eksis di berbagai media cetak maupun sosial.

Pasalnya artis seksi yang telah memiliki 2 orang anak ini kerap sekali mengumbar auratnya di hadapan publik tanpa ada rasa malu lagi.

Dan sekarang Nikita Mirzani kembali lagi membuat berita yang sangat sensasional lantaran saat menjadi bintang tamu sebuah acara ‘Bincang Bencong” itu dirinya malah menyuruh salah satu pembawa acara untuk merasakan buah dada Niki, (sapaan akrab Nikita Mirzani) dengan cara memegangnya.

Jadi waktu itu presenter itu tiba-tiba saja nyeletuk dan bertanya dengan logat kebencong-bencongan gitu,
“itu teti kadinya Nikita Mirzani encrong atau tintus?” (maksudnya itu payudara Niki Asli atau palsu?),

Nah saat itu Niki bukanya ngejawab tu pertanyaan tapi yang ada dia malah menarik tangan salah satu presenter untuk merasakannya sendiri, sambil ditarik kedalam baju warna putihnya itu.

“Coba rasakan,” katanya sambil memasukkan tangan pria itu ke dalam bajunya.

Sudah pasti video ini akhirnya menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan dan juga bahan olok-olokan dari para netizen yang menyayangkan aksi dari Niki yang terlihat sangat murahan sekali. Sebab bisa dipegang oleh siapapun.

sumber : http://www.unikdanlucu.com/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ini Yang Dilakukan Nikita Mirzani, Ketika Ditanya Asli Atau Palsu ?"

Posting Komentar