Bacalah Doa Ini!!!... Insya Alloh Akan Segera Dilamar Pria Idaman ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Dilamar oleh pria idaman tentu menjadi idaman dari sebagian gadis. Sayangnya, kaum pria kadang menghadapi sejumlah kendala saat ingin mengajukan lamaran.

Menjalani hubungan asmara dengan lawan jenis tentulah menjadi hal yang menyenangkan. Hampir sebagian besar kaum muda menjalani hubungan ini. Tetapi, terlalu sering berhubungan asmara tentu akan mengarah pada kebosanan.

Seorang wanita tentu membutuhkan kepastian hubungannya dengan berharap akan dilamar.Sayangnya, tidak semua pria siap untuk mengajukan lamaran. Banyak alasan yang dipakai mulai dari faktor ekonomi hingga psikologis.

Dalam keadaan semacam ini, seorang wanita tentu akan merasa begitu berharap disunting pasangannya. Jika seorang wanita berada di kondisi ini, dianjurkan untuk memohon kepada Allah SWT agar sang pujaan hati dapat segera mengajukan lamaran pernikahan, dengan membaca doa di bawah ini.

"Allaahumma kamma lathafta bi'azhamatika duunal luthafaai wa 'alauta bi'azhamatika 'alal 'uzhamaai wa 'alimta maa tahta ardhika ka'ilmika bimaa fauqa 'arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal 'alaaniyyati 'indaka wa 'alaaniyatul qauli kassirri fii 'ilmika wangqaada kullu syaiil li 'azhamika wa khadla'a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj'al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa."

Artinya: "Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas 'Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan."

semoga bermanfaat ...

(Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf)

Sumber : http://www.dream.co.id/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bacalah Doa Ini!!!... Insya Alloh Akan Segera Dilamar Pria Idaman ..."

Posting Komentar