Kisah Kakek Nelayan yang Nikahi Gadis Belia ini, Ternyata Ini Yang Dilakukan Kakek Itu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
KENDAL - Netizen yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah baru-baru ini telah dibuat heboh dengan kabar seorang nelayan yang sudah cukup berumur dari daerah setempat. Dirinya menikahi seorang wanita yang dari fotonya itu tampak sangat berbeda jauh umurnya dengan pria nelayan tersebut.


Seperti yang telah diberitakan dari surat kabar pria itu bernama Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, daerah Jawa Tengah, dirinya menikahi seorang wanita yang berasal dari Demak yang dari fotonya terlihat jauh lebih muda darinya. Kabar pernikahan tersebut telah disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook yang bernama Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga telah mengunggah juga foto pasangan pengantin baru tersebut.

Si pengunggah foto ini mengaku bahwa dirinya sebagai tetangga Maman. Dia menjelaskan bahwa para tetangga juga merasa sangat heran atas pernikahan tersebut. Ia pun memastikan bahwa wanita yang dinikahi Maman itu masih perawan. “Anyar segelan (masih baru dan masih disegel),” tulisnya ketika ditanya tentang status pengantin wanita.

Kiriman tersebut sontak menggundang beragam komentar dari beberapa member grup Kabupaten Kendal. Banyak juga yang mengungkapkan perasaan heran mereka atas pernikahan tersebut. “Aduh itu istrinya cantik banget ya,” tulis pengguna akun Putri Amelia seraya memuji sang pengantin wanita.

Pengguna akun Syaufa Azalia juga tak ketinggalan memberikan komentarnya, dia mengaku sebagai tetangga Maman juga. “Weroh kumise mbah maman wae wes mrinding disko kok [Melihat kumis Mbah Maman saja, tentu kita sudah merinding disko],” tulisnya.

Banyak juga netizen yang merasa tidak percaya dengan apa yang telah diinformasikan oleh pengguna akun Raden Firdaus Junior itu. Namun pengguna akun Raden Firdaus Junior itu berkali-kali meyakinkan netizen bahwa pernikahan antara seorang nelayan yang memang cukup berumur dengan wanita yang tampak jauh lebih muda itu memang benar-benar telah terjadi.

Nah, gimana kira – kira ini kakek Maman saja mendapatkan pasangannya walaupun umurnya sudah sangat tua, bagi kamu yang jones harus makin semanggat ya mencari jodoh kamu.

semoga dapat menyemangati para jomblo ...

sumber : http://www.unikdanlucu.com/


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kisah Kakek Nelayan yang Nikahi Gadis Belia ini, Ternyata Ini Yang Dilakukan Kakek Itu"

Posting Komentar